Jual CellMaxx Murah Di Pontianak

Jual Cellmaxx Di Pontianak

Jual Cellmaxx Di Bandung

Jual Cellmaxx Di Pontianak - CellMaxx adalah super food nutrisi tinggi yang diformulasikan secara khusus dengan teknonolgi IMUMAXX yang sudah dipatenkan, terbuat dari ekstrak Aphanizomenon Flos Aquae (AFA), Oligosakarida dan buah Peach, ekstrak Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) merupakan tumbuhan air ganggang yang berwarna biru-hijau pekat, diambil dari danau Klamath sebuah danau di dataran tinggi Oregon USA yang sangat alami, bersih dari pencemaran baik darat maupun udara.

Jual Cellmaxx Di Bandung

Produk CellMaxx sendiri sebenarnya bukanlah produk suplemen yang banyak beredar di pasaran. Sebab kualitas produk ini telah diakuti dan dihasilkan dari serangkaian penelitian yang dilakukan. Mengingat bahan utamanya sendiri tidaklah begitu lazim dan sulit dijumpai di berbagai belahan dunia.

Bahan utamanya sendiri bernama Aphanizomenon Flos Aquae atau yang lebih dikenal sebagai AFA. Belakangan penelitian terkait bahan alami ini memang tengah gencar dilakukan oleh para penelit dunia.

Namun tahukah Anda fakta menarik dibalik kandungan phycocyanin di dalam AFA tersebut? Hasil penelitian yang dibeberkan oleh distributor CellMaxx menyebutkan bahwa kandungan ini mampu menghambat perkembangan in vitro satu dari sel tumor yang tumbuh.

Ini tentu sangat mencengangkan, pasalnya belum ada produk berkualitas yang mampu menghambat pertumbuhan sel tumor penyebab kanker. Phycocyanin pun merupakan satu-satunya kandungan yang mampu melakukan migrasi sel di dalam tubuh.

Secara ilmiah, konsumsi AFA sebenarnya memberikan efek sementara yakni perubahan pada sistem kekebalan tubuh secara langsung. Untuk konsumsi dalam jangka waktu panjang, tidak ada efek samping layaknya beberapa produk di pasaran.

Produk inipun tidak memicu hyper stimulasi pada sistem kekebalan imun dalam efek berkepanjangan. AFA yang masuk ke dalam tubuh pun akan melakukan patroli untuk membunuh sel tidak sehat secara alami guna menghindari beragam penyakit.

Klaim produk inipun tidak main-main, yakni mampu menyembuhkan beragam penyakit secara alami. Secara ilmiah, AFA memang memiliki agen penyembuh alami bawaan yang sulit disaingi oleh produk serupa.

Regenerasi sel yang dilakukan oleh produk inipun sangat mencengangkan, sebab mampu memperbaiki sel pada organ pula. Bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit tertentu pun, jangan khawatir dengan faktor resikonya. Sebab produk ini sama sekali tidak memiliki efek samping layaknya produk kimiawi.

Di Indonesia sendiri, sebenarnya sudah banya distributor CellMaxx yang hadir dan mulai memperkenalkan produk ini. Tentunya bukan sembarang cara yang dilakukan, tetapi dengan hasil penelitian yang menguatkan.

Sehingga konsumen tidak perlu merasa takut ataupun ragu untuk memilih produk revolusioner semacam ini. Mereka pun bisa memilih produk ini tak hanya sebagai suplemen semata tetapi super food bernutrisi tinggi yang mampu mengembalikan kesehatan tubuh.

Bahkan imunoterapi yang ditawarkan oleh AFA pun bersifat mampu menyembuhkan kanker. Dengan catatan konsumen mengkonsumsi produk secara rutin dan tepat dengan takaran atau dosis yang benar. Mengingat manfaatnya sendiri yang mampu mengaktivasi sel anti tumor maupun anti kanker yang bisa membentengi tubuh.

Mereka yang memiliki riwayat tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi serta serangan jantung pun bisa disembuhkan dengan kandungan AFA dalam CellMaxx. Hal ini dikarenakan proses produksi yang mengolah ekstraksi ganggang biru tanpa melepaskannya dari konstituen bioaktif yang diperlukan

Hal tersebut dikarenakan keberadaan AFA atau alga hijau yang terbilang sangat terpencil. Benar, Anda hanya bisa menemukan AFA di Danau Klamath yang terletak di sekitaran wilayah Oregon Selatan. Keberadaannya yang sangat terpencil menjadikan bahan alami ini sangat alami dan jauh dari polusi.

Tak hanya polusi darat tentunya, termasuk polusi udara yang mulai mencemari permukaan bumi. Inilah mengapa produk CellMaxx terbilang sangat alami atau organik untuk dikonsumsi.

CellMaxx sangat berguna untuk terapi  Stemcell

Apakah itu stem cell?



Tubuh manusia memilik ratusan jenis sel yang berbeda yang penting untuk kesehatan kita setiap hari. Sel-sel ini bertanggung jawab untuk menjaga tubuh kita bekerja setiap harinya, seperti membuat jantung kita berdetak, otak kita berpikir, ginjal membersihkan darah kita, mengganti kulit yang terkelupas, dan seterusnya. 

Tugas khusus dari stem cell adalah untuk menciptakan berbagai jenis sel tersebut. Stem cell adalah sumber untuk sel-sel baru. Pada saat stem cell membelah, mereka dapat memperbanyak diri sendiri atau menjadi jenis sel yang lain. Contohnya, stem cell di kulit dapat menciptakan lebih banyak stem cell kulit atau mereka dapat membuat sel kulit terdiferensiasi yang memiliki tugas spesifik seperti membuat pigmen melanin.

Mengapa stem cell penting untuk kesehatan anda?


Saat kita terluka atau sakit, sel kita juga terluka atau mati. Saat hal ini terjadi, stem cell menjadi aktif. Stem cell memiliki tugas untuk memperbaiki jaringan yang terluka atau menggantikan sel lain pada saat mereka mengalami kematian rutin. Dengan cara ini, stem cell kita menjaga kita tetap sehat dan mencegah kita dari penuaan dini. Stem cell bertindak seperti pasukan dokter mikroskopis milik kita sendiri.

TERAPI DENGAN STEM CELL 

Stem Cell Therapy adalah suatu terapi yang belakangan ini banyak dibicarakan di dunia kesehatan dan kedokteran baik Barat maupun Timur. Selain hasilnya yang sangat menakjubkan, persentase keberhasilan terapi ini juga cukup tinggi. 

Sudah ada ribuan orang yang telah merasakan keampuhan terapi ini. Ada pasien yang sudah belasan tahun lumpuh kini sudah bisa berjalan lagi,ada juga pasien yang sudah puluhan tahun menderita diabetes dapat sembuh total padahal sudah diklaim diabetes belum ditemukan obatnya untuk bisa sembuh,ada banyak juga penderita berbagai jenis penyakit kanker stadium 4 yang sembuh setelah menjalani Stem Cell Therapy.

Stem cell therapy merupakan terapi yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit Degeneratif seperti, Alzheimer, Parkinson, stroke, diabetes melitus, khususnya Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM), aterosklerosis, infark miokard dan banyak penyakit degeneratif lainnya serta penyakit Auto Immune seperti Lupus dan lain-lain. Para ahli menyatakan bahwa stem cell therapy merupakan terapi terbaik untuk mengatasi penyakit degeneratif dan Auto Immune. 

Bahkan kemampuannya menyembuhkan penyakit yang diakibatkan karena kerusakan syaraf dan kerusakan jaringan sel sangat mengejutkan dunia medis, seperti Spinal Cord Injury, kelumpuhan, kebutaan karena putusnya syaraf mata, dan kebutaan karena bola mata rusak akibat tersiram asam sulfat.
Sekilas ulasan tentang stemcell

Kandungan CellMaxx 

CellMaxx mengandung 64 vitamin dan mineral alami

  • Vitamin : Cellmaxx banyak mengandung vitamin, diantaranya : Vitamin A (Beta Karotena)Vitamin B1 (Thiamine),Vitamin B2,Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K, Biotin , Asid Folik
  • Mineral : CellMaxx banyak mengandung mineral, diantaranya : bosron, kalsium, klorida, kromium, kobalt, copper, kluorida, germanium, lodin, magnesium, maganese, molybdenum, nikel, fosforus, kalium, selenium, silikon, vaznadium, zinc
  • Asid Amino : CellMaxx banyak mengandung asid amino, diantaranya : arginine, histidine, isoleucine, leucine, lysine, methionine, phenylalanine, theonine, tryptophan, valine, asparagine, alanine, glutamin, cystine, asid aspantik, glycine, proline, serine, tyrosine, asid glumatik
  • Antioksidan : CellMaxx banyak mengandung antioksidan, diantaranya : bioflavionids, superoxide dismutase (SOD), elektrolit, fiber
  • Nutrisi lain : CellMaxx banyak mengandung nutrisi lain, diantaranya : klorofil, asid lemak omega-3, asid gamma linolenik, (GLA) Omega-6, L-selectin ligand, phenylethylamine (PEA), polysaccharide

Khasiat CellMaxx :

  • Mendukung pelepasan alami sumsum tulang sel induk
  • Menyeimbangkan kadar gula darah
  • Menurunkan kolesterol, mendukung kesehatan jantung
  • Menurunkan tingkat hipertensi, mengontrol tekanan darah
  • Aktivitas sel anti-virus dan anti-tumor yang kuat
  • Mengandung bahan pencegah kanker
  • Membantu semua jenis penyakit kulit
  • Mengandung bahan anti-inflamasi
  • Mengurangi nyeri sendi, sakit kepala, kram di tubuh
  • Membantu mengontrol gejala Demam Berdarah
  • Melindungi melawan alergi, termasuk alergi makanan
  • Mendukung masalah kesehatan yang berhubungan dengan prostat
  • Memperkuat sistem pertahanan tubuh
  • Mengurangi jerawat
  • Meningkatkan memori
  • Mengurangi gejala flu regular
  • Mendorong fungsi liver yang tepat
  • Mendukung kesehatan sistem pencernaan dan penyerapan nutrisi
  • Menyembuhkan luka internal dan eksternal
  • Menstimulasi sirkulasi sel kekebalan daya tubuh
  • Memakan radikal bebas
  • Meningkatkan energi
  • Memberikan proteksi signifikan terhadap toksisitas timbal
  • Menyeimbagkan dan meningkatkan kewaspadaan mental (Seperti: hiperaktivitas, Attention Deficit Disorder)
  • Menyeimbangkan mood, mengobati depresi (Seperti: bipolar atau manic-depressive Disorders)
  • Mempercepat penyembuhan dari luka traumatis ringan
  • Meningkatkan kesehatan metabolisme
  • Menghalangi pertumbuhan prostaglandin inflamasi
  • Peningkatan dalam perasaan kesejahteraan

CARA KONSUMSI CELLMAXX


Pada umumnya suplemen nutrisi hanya dirancang untuk menyediakan nutrisi ke sel-sel yang sudah ada. Namun CellMaxx bekerja dengan cara yang berbeda. CellMaxx mendukung pelepasan Stem Cell dari tulang sum-sum ke dalam sirkulasi darah secara alami, di mana stem cell ini memiliki kemampuan transformasi menjadi sel-sel organ tubuh meregenerasi sel yang rusak dan mati, sebuah proses yang membantu menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit Degeneratif dan juga menjaga kesehatan secara optimal.

Berikut ini adalah cara konsumsi CellMaxx :

Larutkan 1 sachet Cellmaxx dengan 100 ml air dingin ( jangan air panas/hangat ) aduk sampai larut semuanya
Untuk pengobatan minum 2 x sehari ( pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur )
Untuk pencegahan minum 1x sehari pagi sebelum makan
Untuk penderita kanker, minum 2 sachet sekaligus setiap 8 jam sekali

Kemasan: isi 14 Sachet @ 3 gram

Harga CellMaxx:

Pembelian Satuan : Rp. 700.000 (1 box)
Pembelian Paket : Rp.1.200.000 (2 box)

Untuk Anda warga Pontianak yang sedang menderita Kanker dan Tumor, Penyakit Jantung, Darah Tinggi, Diabetes, Parkinson, Kegagalan Ginjal, Psoriasis, Katarak, Sakit Otot, Autism, Susah tidur, Sakit tulang belakang, Demam berdarah, Sakit sendi, Sakit lutut, osteoporosis, Sinusitis, Penyakit kulit, Jerawat dan berbagai penyakit Degenaratif lainnya.

Kini telah hadir CellMax solusi tepat dan aman untuk terapi stemcell dengan biaya sangat murah di banding dengan khasiat dan dan manfaat Cellmaxx itu sendiri . Dengan mengkonsumsi satu sachet Cellmaxx dapat menghasilkan 3-4 juta sel baru yang mana setara 25-30% jumlah sel stem dalam tubuh dalam waktu 1 jam, 

Dan di harapkan dapat menyembuhkan bebagai penyakit degenaratif.
Kami Agen Cellmaxx Indonesia Jual CellMaxx di Pontianak dengan Harga CellMaxx murah sehingga lebih terjangkau, Segera pesan dan buktikan sendiri keampuhan Cellmaxx .

Untuk Pemesanan


Format Pemesanan :
Kode Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama Produk : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. HP : Nama Bank Pembayaran



Contoh :
MAX : 2 box : CellMaxx : Bapak Anton Anjaya : Komplek Indah Permai
Jl. Ahmad Yani Kota Surakarta : 0823456xxx : BRI
Kirim via SMS  0858-1487-1748, BBM Pin D5F220C8,  atau WhatsApp 0858-1487-1748

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh .
Previous
Next Post »